Kalender

Mei 2017
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication

Nov282014

00:09:52

Jembatan Cinta Yang Ada di dunia


Tahukah kalian bahwa di dunia ini ada banyak berbagai jembatan cinta yang menjadi tempat pacaran yang romantis di dunia? Jembatan-jembatan ini bukan hanya sering di kunjungi dan disukai oleh banyak pasangan di dunia, namun boleh menjadi saksi dari kisah cinta dua sejoli sampai ke pelaminan. Indonesia juga memiliki jembatan cinta loh! biar ga penasaran, berikut ini informasinya:



- Jembatan Cinta di Tidung



Jembatan yang menghubungkan antara dua pulau tidung, yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Panjangnya jembatan sekitar 800 meter ini, banyak di kunjungi sebagai objek wisata para pelancong mancanegara. Jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dimanjakan dengan pemandangan dalam laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan kecil. Tidak hanya itu pada pagi dan sore hari tempat ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit dan terbenam bersama kekasih.



  • Jembatan Love In The Rhine di Jerman



Kalian akan melihat banyak sekali kunci berwarna-warni yang bergelantungan di jembatan kereta api Jerman ini. Memang terdapat sebuah mitos yang mengatakan bahwa bila kalian mengabadikan cinta kalian bersama pasangan dengan sebuah kunci di jembatan tersebut, maka kalian akan merasakan indahnya cinta sejati. Percaya atau tidak, itu tergantung kalian sendiri.



  • Jembatan Yunagi no Hashi di Jepang



Jepang juga mempunyai jembatan cinta yang mengabadikan kenangan romantis para pasangan di dunia. Ini adalah sebuah jembatan istimewa bernama Yunagi no hasih yang terbentang sepanjang 120 meter dan diperbuat dari kayu. Mitosnya, bila kalian dan pasangan memasang kunci di sana, maka cinta kalian akan selamanya hingga pelaminan. Banyak orang yang mempercayai itu dan mereka memasang kunci mereka sambil menikmati indahnya matahari terbit dalam penglihatan terbesar dunia pada siang hari.



  • Jembatan Tumski di Polandia



Ini merupakan jembatan yang dibangun pada tahun 1889, untuk menyambung dua kota. Namun ternyata jembatan ini telah menjadi tempat untuk menyambung dan mengunci dua hati yang menjadi satu. Bagi siapa saja yang melaluinya, akan merasa bahagia melihat kunci-kunci penuh makna lambang cinta sejati dan abadi terpasang di pinggir jembatan.



  • Jembatan All Red, All Heart di China



Penuh dengan warna warni jembatan ini, rupanya ini adalah kunci cinta yang dipasang di pinggir jembatan cinta di Penglai, China. Bukan hanya penduduk setempat, namun juga para wisatawan. Menurut tradisi China, saat pasangan menikah, mereka akan memasang kunci di rantai jambatan dan membuang kuncinya ke sungai sebagai lambang keabadian cinta.



  • Jembatan Unbreakable Bonds di Itali



Jembatan lain yang tidak kalah romantis terletak di Itali. Jembatan ini memang memberikan pemandangan indah bagi pasangan yang melawati jembatan tersebut. Dan di tempat itulah banyak pasangan mengikat janji dan cinta mereka dengan kunci yang diikat di pinggir jembatan. Coba, bayangkan romantisnya mengikat tali kasih dengan pemandangan yang amat besar ala Itali yang romantis tersebut.



  • Jembatan Strong Russian Commitment di Estonia



Sebuah jembatan yang nampak biasa, namun terkenal punya sejarah unik, teletak di Estonia ini. Jembatan ini kelihatan biasa, namun bila kita melihat sejarahnya, akan membuat kita bertanya-tanya. Ternyata ada sebuah tradisi unik di Estonia. Bagi pasangan di sana yang baru saja melangsungkan pernikahan, para pengantin baru ini perlu membeli kunci dan menuliskan nama mereka di kunci tersebut. Kemudian kunci itu akan dikuncikan di pinggir jembatan dan kuncinya dibuang ke aliran sungai. Dengan demikian, kisah cinta mereka akan terikat selamanya.



Sumber : tempat jembatan cinta yang romantis



Admin · 199 tampilan · Beri komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://belajarinternet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Jembatan-Cinta-Yang-Ada-di-dunia-b1-p5.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Status tanggapan baru: Publikasikan





URL anda akan ditampilkan.


Please enter the code written in the picture.


Teks komentar

Pilihan
   (Set cookie untuk nama, email dan url.)